Yang Tidak Termasuk 10 Besar Kampus Terbaik Di Dunia Versi QS Wur 2022 Yaitu

STMIK Dalam pengertian modern, kampus mengacu pada suatu kawasan kompleks atau tertutup yang membentuk sekelompok gedung universitas atau universitas. Bisa juga merujuk pada cabang universitas itu sendiri.

Kampus Yang Tidak Termasuk 10 Besar Terbaik Adalah

Kamu pasti penasaran kampus mana yang tidak masuk 10 besar,berikut ini aku akan memberitahumu kampus mana saja yang tidak masuk dalam sepuluh besar, yang bisa kamu tak sendiri dan jangan langsung memutuskan akan tetapi cerna dulu dan pahami setiap universitas  yang akan ku jelaskan ini. Berikut ini contohnya

National University of Singapore (NUS)

Skor keseluruhan: 92.7

 

Peking University

Skor keseluruhan: 91.3

 

University of Pennsylvania

Skor keseluruhan: 90.6

 

Tsinghua University

Skor keseluruhan: 90.1

 

The University of Edinburgh

Skor keseluruhan: 89.5

 

EPFL

Skor keseluruhan: 89.2

 

Princeton University

Skor keseluruhan: 89.2

 

Yale University

Skor keseluruhan: 89

 

Nanyang Technological University Singapore (NTU)

Skor keseluruhan: 88.4

 

 Cornell University

Skor keseluruhan: 87.2

Kata Kata Motivasi 

  • “Kampus kita mungkin belum masuk dalam 10 besar, tetapi kita memiliki potensi besar untuk terus berkembang dan menunjukkan prestasi yang luar biasa.”
  • “Tetaplah percaya bahwa peringkat bukanlah segalanya. Yang terpenting adalah bagaimana kita menghasilkan dampak positif dalam kehidupan kita sendiri dan orang lain melalui pendidikan dan penelitian.”
  • “Kami mungkin belum diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia, tetapi kami akan terus bekerja keras untuk menjadi lebih baik setiap hari dan membuktikan nilainya melalui prestasi dan kontribusi kami.”
  • “Jangan biarkan peringkat menentukan identitas kita. Sebaliknya, gunakan semangat, kegigihan, dan inovasi kita untuk menciptakan perubahan positif dan membangun reputasi yang kuat bagi kampus kita.”

Itulah kampus-kampus yang tidak masuk 10 besar beserta kata kata motivasi untuk kampus agar semakin maju menurut qs wur 2022 yang bisa kamu cek apakah kampusmu salah satunya.Universitas yang tidak termasuk dalam daftar tersebut tetapi masih diakui secara internasional karena kualitasnya yang baik mungkin termasuk dalam universitas yang berperingkat di luar 10 besar, namun masih dianggap sebagai institusi akademik yang sangat terkemuka di dunia. Dan jangan di pandang sebelah mata juga karena memang persaingan 10 besar di dunia ini sangatlah ketat dan bisa saja di tahun berikutnya berganti.

Terima kasih sudah membaca artikel yang buat tentang Universitas terbaik tapi tidak masuk 10 besar yang bisa kamu lihat dan semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian dan terus giat belajar agar masuk dalam kampus-kampus terbaik ini.